Senin, 04 Mei 2015

ADDITIF ADALAH FAKTOR TERPENTING PADA CAT TEMBOK

Dalam pembuatan Cat Tembok Acrylic Emulsion, adanya Additif sangat-sangat diperlukan untuk menunjang hasil maksimal yang kita inginkan. Bagi yang sudah bergelut lama dalam idustri Cat baik Home Industri maupun Fabrikasi akan sangat memahami hal ini.
Additif dicampurkan pada formula saat pembuatan Cat Tembok. Dalam pengaplikasiaannya warna pada cat tembok, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah diperlukannya additif tertentu untuk dsapat menghasilkan warna-warna yang sesuai. Additif pada formula cat tembok itu antara lain adalah: Wetting Agent dan Dispersant Agent. Kedua additif ini nanti akan kita bahas lagi lebih spesifik.
Selain kedua additif tersebut, untuk daerah tropis kadang juga diperlukan adanya additif UV Stabilizer, hal ini untuk menghindari cepat pudarnya warna cat tembok karena sinar matahari ditambah cuaca hujan atau pengaruh perubahan cuaca yang extrim.
RABANTA PAINT memproduksi 4 Type Kualitas : EKONOMIS, SUPER STANDAR, SUPER CUCI, SUPER GLOSS. Dari ke 4 type kualitas ini, dalam formulasinya kami selalu memasukan zat-zat additif seperti wetting agent, dispersant agent ataupun lainnya kedalam formulasi produksi cat kami, hal ini karena kita selalu menginginkan kualitas yang bisa dipegang dan tentunya tetap dengan harga rakyat atau harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar